SEO Dalam Sebuah Blog

seo indonesia blogSEO atau Search Engine Optimation adalah kerangka atau pondasi pertama yang wajib dan harus di terapkan para ahli SEO sebelum membuat sebuah blog yang ingin bersaing dalam kompetisi berat situs hasil organic Searc Engine dalam hal ini yang terbesar adalah Google.

Para ahli SEO tahu bahwa setiap kata kunci akan menjandi sebuah arena beradu cepat dan pemenanganya adalah sebuah situs yang menaiki tangga pertama hasil pencarian organic search engine. meskipun dalam beberapa sudut pandang biasa sebuah blog tanpa berpondasi SEO mampu menaiki hasil pertama, tetapi hal ini akan terlihat jelas bahwa hanya 1 halaman atau tidak 5 halaman sebuah blog biasa yang mampu berada di urutan posisi pertama hasil organic pencarian kata kunci.

Blog SEO Dalam Kompetisi Hasil Organic

Banyak kalangan para ahli SEO memperdebatkan sistem kerja terbaru dari alogaritma Google dan mesin pencari lain ( google dan yahoo mengecam alogaritma mereka berdua berbeda ). Google Penguin dan panda merupakan alogaritma terbaru yang sampai saat ini para insinyur pembuat alogaritma tersebut tidak mau menyebutkan bagaimana secara rinci pola kinerja alogaritma tersebut. Yahoo dalam 1 tahun hanya memperbarui beberapa alogaritma yang pernah gagal dalam tesnya.

Penguin dan Panda sampai saat ini masih di takuti beberapa website kelas dunia karena menurut beberapa sumber alogaritma ini cukup pintar dalam memilih kata kunci tepat dan luas berdasarkan kata yang di ketik pengunjung. Disini para ahli SEO kemudaian mengembangkan struktur baru yaitu Long Tail Keyword atau kata kunci ekor panjang yang mempunyai arti sebagai perkembangan 1 kata kunci menjadi beberapa kata kunci baru tetapi tidak meninggalkan kata kunci sniper ( kata kunci primer ). atau bisa juga disebut sebagai kata kunci sekunder.

Dalam beberapa Blog SEO kata kunci sekunder merupakan seperti elemen pembangun dari sebuah pondasi blog tersebut. dalam prakteknya kata kunci sekunder akan terus berkembang dan di cari oleh pengunjung.

SEO Blog Dasar

Apakah anda pernah punya pikiran bila sebuah rumah tanpa pondasi apakah rumah tersebut akan tetap berdiri kuat sampai seratus tahun ke depan ? jawabanya tidak. rumah tersebut akan roboh entah 3 tahun ke depan atau 5 tahun ke depan. itu hanyalah analogi saya dalam mengambil definisi SEO dasar untuk blog ini mungkin akan mempermudah kita dalam penjabaran bagaimana pentingnya sebuah pondasi dalam membangun sesuatu. dan itu bukan asal-asalan,

Anda bisa saja pergi menyewa seorang master ahli SEO atau Dukun SEO yang saat ini populer dalam kalangan para blogger yang hanya mampu memahami beberapa tingkatan metode SEO. biasanya mereka menyebut diri mereka demikian.

Blog SEO, tentunya akan selalu mengacu pada kaidah-kaidah yang di tentukan berdasarkan SEO dan bagaimana cara membuat sebuah pondasi blog berdasarkan kaidah SEO. ini akan menjadi menarik dan akan selalu menjadi menarik tentunya bila sebuah blog SEO yang kita buat bisa sukses di hasil organic pertama di search engine, anda bisa mendapatkan traffic yang sangat banyak dan itu sekali lagi gratis.!!!

Bagaimana sebuah Blog SEO itu akan sukses dalam perebutan traffic, bila saya mengawasi apa yang anda lakukan sebentar anda mungkin datang dari search engine berdasarkan kata yang anda ketik “ Blog SEO” Atau “SEO dasar BLOG“, ini hanyalah teori peluang dan setiap ahli SEO tahu apa yang anda cari lalu apa yang ingin anda pelajari dan bahkan dalam salah satu pengamatan saya. saya bisa mengkira-kira siapa yang datang apakah itu perempuan atau laki-laki. dan saya jawab dari semua pengunjung anda 80 % berjenis kelamin laki-laki. ini hanya probalitas saya.

Merupakan sebuah elemen penting bila kita ingin serius dalam bidang internet marketing atau bisnis lain. selama ini salah satu yang menjadi popularitas dan sekarang berkembang di indonesia di kalangan para blogger adalah kaidah SEO mengikuti pola dan cara kerja sistem pencarian seperti google dan pencarian lain.

Artikel Terkait Seo Blog :
Apa Itu SEO ?

0 Reaksi Untuk "SEO Dalam Sebuah Blog"

Posting Komentar