Seo Mengenal Meta Tag Description

Meta Tag Description

Dalam kaidah Search engine optimation atau yang sering akrab di panggil SEO, Mengenal meta tag deskripsi merupakan elemen yang harus di perhatikan karena sejauh ini para ahli SEO mengamati kegunaan atau manfaat meta tag deskripsi ini dalam optimasi sebuah blog SEO, meta tag deskripsi dalam SEO berguna sebagai penerjemah Crawl atau alogaritma pencari mesin pencarian kata kunci dalam menemukan sebuah blog yang mengenah kata kunci yang di cari pengunjung.

Meta tag deskripsi juga membantu mengoptimalkan rangking di pencarian hasil organic search engine, dalam alogaritma mesin pencari lain ( selain google ) meta tag deskripsi merupakan elemen paling vital dalam menentukan rangking blog atau website kita di mata mesin pencari, sedangkan untuk google meta tag deskripsi juga bisa membantu tetapi kadang-kadang alogaritma yang di terapkan google selalu tidak tetap ( pernyataanya google tidak akan mengikuti sebuah blog berdasarkan keyword yang di tembak ), jadi kesimpulanya google lebih pintar dari search engine lain.

SEO Optimasi Meta Tag Deskripsi


Banyak kalangan ahli SEO selalu memperhatikan Optimasi dasar Meta tag Deskripsi ini, bila anda seorang blogger dan sudah lama nge-blog maka saya yakin anda sudah tahu bagaimana cara tepat mengoptimasi sebuah blog berpondasi pada SEO. Meta Tag Deskrispi mengoptimasi blog di hasil pencarian Crawl organic google atau mesin pencari lain ini seperti sebuah penjelasan kepada Crawl Tantang pembahasan yang di bahas di blog tersebut.

Dalam beberapa kasus Meta Tag Deskripsi bisa membantu menaikkan Page Rank Sebuah blog tetapi tentunya bila blog tersebut hanya membahas sebuah kata kunci yang di bidik. sebagai contoh. judul headline blog anda adalah tentang “bagaimana cara membuat blog cepat” maka akan terlihat di hasil pencarian organic seperti ini :

Bagaimana cara membuat blog ( judul headline blog atau situs anda )

Bagaimana cara membuat blog ( deskripsi blog anda mengenai kata kunci headline ) tanpa memerlukan coding dan pengetahuan HTML atau javascript. disini anda akan menemukanya dalam 5 menit, anda akan mempunyai sebuah Blog. pelajari disini !!


Di atas adalah contoh bagaimana meta tag deskrispi semakin menguatkan dan menjelaskan kepada crawl dan pembaca manusia bahwa Blog tersebut membahas cara membuat blog cepat, pembaca manusia atau pengunjung akan tertarik karena dari deskripsi tersebut merupakan sebuah deskripsi yang di cari oleh pengunjung. maka dengan kata lain meta tag deskripsi dalam sebuah Blog SEO merupakan elemen dasar yang sangat mempengaruhi tingkat kepopuleran blog tersebut dalam kompetisi hasil orgtanic.

Bila dilihat secara bentuk meta atau coding Meta Tag Deskripsi akan menjadi seperti di bawah ini :
<meta content="DESKRIPSI ANDA HARUS MENGENA PADA HEADLINE ATAU JUDUL BLOG ANDA" name="description">

0 Reaksi Untuk "Seo Mengenal Meta Tag Description"

Posting Komentar