Seo Mengenal Meta Tag Keywords

meta keywords dalam seo
Meta tag keywords dalam mengoptimalkan blog untuk mesin pencari atau yang sering disebut search engine merupakan sebuah pondasi dasar untuk para blogger dalam membuat sebuah blog berpondasi dalam kaidah SEO, Kata kunci merupakan sebuah faktor yang menjadi penggerak untuk memberitahu search engine tentang blog kita sedang membahas apa. dalam arti lain meta tags keyword dapat di jelaskan sebagai perkembangan kata kunci pertama menjadi beberapa kata kunci baru yang hampir sama seperti kata kunci pertama dan kedua.

Meta Tag Keywords selalu memberikan keefektifan dalam sebuah pengoptimalan blog di kompetisi search engine, dalam penggunaanya meta tag keyword efektif dalam memberitahu crawl atau bot yang diciptakan google atau mesin pencari lainya dalam mencari kata yang diketikkan pengunjung meski beberapa bulan yang lalu google mengklaim meta tag keywords tidak mempengaruhi kenaikan page rank blog tetapi pada kenyataanya meta tag keywords ini masih sangat berlaku dalam pengoptimalan sebuah blog atau website.

Trik seo mengembangkan meta tag keywords

Meta tag keyword tentu tidak sama seperti meta tag deskripsi, meta tags keywords dalam SEO sebuah blog tidak akan terlihat di hasil pencarian, met tag keywords hanya akan terlihat dan di terjemah atau di ketahui oleh crawl mesin pencarian, dalam perkembangan meta tag kata kunci tidak boleh meninggalkan kata kunci utama yang di bidik. sebagai contoh akan terlihat seperti dibawah ini :

Kata kunci utama anda adalah :
Belajar sepeda

Turunan dari kata di atas berdasarkan google keyword tool misalnya :
Belajar sepeda mudah,cara belajar sepeda cepat,belajar seped/a tips,trik belajar sepeda

Di atas adalah hasil dari perkembangan kata kunci utama yang anda bidik, ini adalah kata kunci anda dan disini setiap perkembangan kata kunci di atas berdasarkan database yang berhasil direkam oleh google.

Meta tag keywords dalam penerjemahan Crawl

Crawl atau spider google merupakan sebuah alogaritma penjelajah blog atau website yang ada di internet untuk menemukan kata yang paling relavan dalam memenuhi hasil informasi pencarian yang di inginkan penggunjung. Ingat crawl hanyalah alogaritma dan bukan manusia dapat kita bayangkan bagaimana kalau manusia yang mencari kata kunci untuk hasil yang di inginkan pengunjung, mustahil tetapi untuk sebuah Bot atau Crawl bisa melakukanya, Sejauh ini Spider yang selalu mengalami pembaharuan adalah Crawl Google di ikuti Yahoo.

Meta tags Keywords akan bekerja dan akan memberithau Spider atau crawl mesin pencarian tentang blog anda tentang membahas apa. Secara kode meta tags dapat di dilihat seperti di bawah ini.

<meta content="perkembangan kata kunci anda di pisahkan dengan tanda koma" name="keywords"/>

0 Reaksi Untuk "Seo Mengenal Meta Tag Keywords"

Posting Komentar